LAYANAN & SOLUSI
Fitur-fitur
Fungsi Inti
Animation-ready Character
Karakter berbasis quad dengan rig tubuh lengkap dan morph wajah siap untuk lipsync dan motion capture.
Digital Human Shader
Buat karakter manusia yang realistis dengan Digital Human Shader untuk Kulit, Mata, Gigi, dan Rambut bersama dengan SSS (Sub-surfacce Scattering) dan teknologi Mikro Normal.
Morph & Outfit
Rancang bentuk karakter tanpa batas, aplikasikan dan sesuaikan pakaian dengan sistem multi-layered outfit untuk bentuk tubuh apa pun.
Custom Asset DesignPerluas karakter unik, pakaian, rambut, aksesori, dynamic material dengan mengimpor model dan karakter dari libraries lain.
Real-time PBR Shader
Tampilan real-time dengan visual PBR (Physical Based Render) standar industri yang sepenuhnya kompatibel dengan mesin real-time utama.
Pipeline Workflow
Daz & Poser Character Import
Transform, morph, mix dan blend karakter Daz menjadi Character Creator. Aktifkan karakter, pakaian, aksesori, dan props menjadi aset siap animasi.
ZBrush Pipeline
Dengan basis fully-rigged character dan desain round trip GoZ, 3D artist dengan cepat dapat mengubah ZBrush sculpture menjadi wajah dan tubuh yang dapat dianimasikan.
3D Scan Workflow
Ubah model pindaian 3D statis menjadi karakter animasi dan game yang berbicara dan bergerak. Bahan-bahan pembelajaran dan fully-rigged scanned models sudah tersedia.
Game Design Pipeline
Secara khusus menyesuaikan karakter berkualitas AAA dengan cepat. Mengoptimalkan karakter dengan cepat dengan teknologi mesh. Menciptakan & menangkap gerakan wajah / tubuh dengan animation tools yang kuat. Mengimpor Karakter langsung ke games engines dengan konversi otomatis.
Post Production
Pose & Expression
Akses pustaka pose dan ekspresi alami atau edit pose dan ekspresi khusus dengan bebas menggunakan Motion Layer dan Face Key Editor.
Stage & Effects
Atur stage dengan true camera, pencahayaan HDRi, dan perpustakaan IES. Buat cinematic compositing dengan image,3D props, dan mesh lights.
Global Illumination (GI)
Render real-time menggunakan pencahayaan tidak langsung. Ubah mesh apa pun menjadi sumber penerangan, atau pantulan cahaya alami.
Photorealistic Iray Rendering
Rendering GPU yang dipercepat dengan AI memberikan interaktivitas tinggi dan output gambar yang cepat. Konversi PBR ke Iray shader otomatis dan SSS skin realism.
Export Ability
Optimization for Game
Teknologi InstaLOD bawaan untuk Pengurangan Polygon, Menggabungkan UV Maps, Texture Maps, dan Remesher untuk pembuatan LOD.
Pipeline & Export
Bekerja dengan Maya dan 3D tools utama, pengaturan ekspor untuk kompatibilitas optimal dengan Unity, Unreal, dan Sketchfab.